Jumat, 08 April 2011

GALAU


assalamualaikum mas-mas, mba-mba,,


pagi semua,,
yup,hari ini gw seneng bgt dah,,hari ini gw bakal diajarin ame Mr.ichsan buat nyelesein analisis data skripsi gw,,hahaha doakan doakan yaa,,,
-----------------

kembali ketema,, GALAU
kenepa gw suka baca status or tweet galau ya dari temen2 gw (padaal gw jga suka nulis bgtuan) hahaha
dan gw pun mau cari arti sebnarnya kata galau dari KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA. dan akhirnya ketemu..

galau
ga.lau
[a] ber.ga.lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran)






udah dulu ah menggalaunya,,hahaha
yuk lanjutkan akitifitas,,,


wassalam,,,


-kidut-

3 komentar:

  1. hei, lelaki galau.hehe

    semangatt atuh.. hidup = perjuangan. daaannn hidup = anugerah :) gud luck for us..

    BalasHapus
  2. jdi hidup adalah anugrah yg mesti di perjuangka yaa,,,heheh

    ayo semnagt juga buat kita semua,,

    *btw,mana oleh2 bandungnya??

    BalasHapus
  3. yeah. SUPER sekali kesimpulan dari Anda, Bung Kidut :)

    *oleh-oleh? yah, udah se'ep mas :)

    BalasHapus