Minggu, 03 April 2011

NULIS LAGI DEH...


assalamualaikum...

wow,,entah udah berapa abad gw ga mampir di blog ini,#sambil nyapu2 n bersiin blog dari debu#,entah karena gw yang ga kreatip atau emg gw yang males nulis,,kayanya sih emg dua2nya tuh,, #pengakuan

langsung aja nih,,
sebelum gw nulis ni tulisan #yg ga jelas# gw baca2 blog punya orang2 yg tulisannya (maap) anjriiit keren abiis,, temenya sih biasa aja,hal hal yang biasa kita alamin,,tapu pembawaannya itu loh,,assik bgt di baca,,udah lama gw juga pengen nulis2 hal sepetri itu,,tpi yo kenepa (emang dasarnya gw ga pandai nulis) ga bisa juga nulis sekeren itu,,
---------------------------------------------------------------

lanjut lagi,,, setelah gw baca2 itu blog,,rasanya emg gw masih sangat junior dalam hal tulis menulis..dari segi isi tlisan gw selama ini juga gtu2 ja,,ga da yang menarik (pengakuan) #birindeh..
dan semenjak sekarang,,kayanya gw bakal rajin2 cari inspirasi buat nulis,,semoga bisa #berdoadalamhati

------------------------------------------------------------------

lanjut lagi tentang kehidupan gw ya,, *penting ga sih buat di tulis??
sekarang bulan APRIL kan?? (liat aja kalender gih,,)
ternyata bener bulan APRIL,, dan itu adalah sebuah ketakutan tersendiri,,karena apa??mau tau? *sepertinya ini juga ga penting
karena SKRIPSWEET gw belum kelar jugaa (nasib pemalas). padahal semester ini sudah akan habis beberapa bulan kedepan,,jagn sampai kelulusan gw molor,,gw harus buktikan bahwa gw sang pemalas bisa lulus tepat waktu (8semster)... amiin ya ALLAH AMIIN,,,,

pokoknya gw minta doa kesemua orang yang baca ni blog (emang ada ya??) ataupun yang ga baca ini blog (kayanya banyak bgt yg ga baca)...

semanagat..!!!!!!!

---------------------------------------------------

oia,,SELAMAT juaga buat temen2 n sahabat gw yg kemaren sabtu pendadaran,,(iri bgt..)


(dari kiri) rilaz, gw, lai

gw sama lai

para terdakwa yg barusan di sidang

terdakwa n suporter
---------------------------------------------------

sekian dulu tulisan gw ya,,bingung mw nulis apaan lagi... #bilang aja ga kreatip#

---------------------------------------------------

oia,,,pagi tadi gw ke CFD ( car free day ).. tapi ceritanya nanti ja ya,,
gw mau nulis skripsi atau laporan magang gw dulu,,biar kelar cepet...

bismillahirrohmanirrohim,,,,

Wassalamualaikum,,,,



-kidut-

2 komentar:

  1. ciyeee.. sugi welcome back !!

    ayooo nulis lagiii... hihihi

    aku doain kamu segera pendadaran n lulus dengan nilai terbaik , dek . amin :)

    BalasHapus
  2. hahahaha,,
    jadi malu di ciee ciieee in,,haha :p

    amiiin ya ALLAH amiin,,
    smoga doa mba terkabul,,

    denger2 udah jadi sarjana nih mba,,ayo traktirannya mna??

    BalasHapus