Jumat, 13 Agustus 2010

HARI KE 3

ramadhan ini gue berkesempatan mengawalinya di rumah,,alhamdulillah ya ALLAH...
saat ini gue telah melintasi lap ke-3 dari 30 lap yg ada, dan semua itu lumayan lancar, karena gue sudah di latih, di tempa, di gojlok, di ospek dan di paksa puasa dari umur 5 taun sama bokap gue. gue jadi inget pertama kali gue puasa, umur gue masih 5 taunan gtu deh, dan pasti masih sangat imut. siang hari yg sangat terik membakar tenggorokan gue, alhasil gue pun tergoda oleh susu kaleng kental manis yg ada di meja makan. karena pada saat itu suasana sedang sepi, tidak ada orang satu pun di rumah selain gue. kalian pasti tau apa yg akan gue lakuin,, yup benar sekali, langsung saja gue seduh itu susu dengan air es yg baru aja gue kelurin dari kulkas, dan setanpun tertawa melihat gue yg sedang minum segelas air susu dingin bgt. tapi ya sudahlah, biarpun setan tertawa, yg penting tenggorokan gue terselamatkan, itu yg ada dalam pikiran gue pada umur segitu. tapi dengan pengalaman itu, 29 hari selanjutnya gue ga pernah bolong lagi puasa. edun kan?? anak umur 5 aun bisa pull puasa 29 hari,,hehehe *berbangga dikit boleh lah...

kayanya gue udah keluar dri judul n yg mau gue tulis deh,,ckckckc.. gpp deh, asal ada yg di tulis aje...

pokoknya, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan ini kawan, yg cowok2 jagan ampe bolong2 ya,, klo yg cewek2 sih,, no coment deh,,

SEMANGAT RAMADHAN,, :)


kidut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar