Selasa, 10 Agustus 2010

KECIL-KECIL MENYEBALKAN & NGANGENIN


ini dia 2 anak kecil yang paling nyebelin n ngangenin.. WAWA & FATIH namanya..

liatkan fotonya,,terlihat polos dan gemesin,,

hal yg paling nyebelin adalah di pagi hari, mereka berdua pasti masuk kamar dan langsung memukul mukaku tanpa dosa sambil manggil2 nama gue dengan nada polos mereka.. "om,,om,,om,,maen yu..." hadeeuuuhh,, mata masih sepet, disuruh maen pula,, tambah sebel jakan,,tapi ya tetep ja gue ladenin mereka,,cz jarang bgt gue ketemu mereka,, secara gue kuliah di SOLO, dan mereka tinggal di luar indonesia,,dan mumupung mereka pulang ke rumah eyangnya yg tidak lain dan tidak bukan adalah rumah ayah gue,,hehehe...
dan klo udah minta jalan2,, harus di turutin,klo ga ya tau sendiri deh gmna anak sekecil gtu udah ngambek,,puussiinngg...

but, apapun yg mereka lakukan ,,gue sangan senang,, :)


kidut.

2 komentar:

  1. wah, lucu sekali ya, 'dut'..
    huh,
    gimana sebenarnya aku harus memanggilmu, brotha?

    aku juga punya keponakan2 macam mereka, walopun kadang nakal and bikin jengkel, tapi ngangenin gila.. hehe

    kapan2 deh aku tulis juga di blog ku :)

    salam

    BalasHapus
  2. panggil saja aku sugi mba,,hehehe
    kidut itu nama ku waktu di SD,,hahaha

    wah iya tuh,,klo anak kecil memamng bgtu,,kita yg besar sebenernya yg 'disiksa' mereka,,
    mereka berdua itu paling seneng pura2 memandangi,lalu tiba2 tangan mereka mendarat tepat di muka,,hahaha hadeuuhh,,

    salam juga mba ikha,, :)

    BalasHapus