Kamis, 05 Agustus 2010

TERNYATA SUDAH WAKTUNYA



berbagi dengan apa aja yg kita punya ternyata menyenangkan, sebiasa mungkin kita harus memberikan manfaat kepada sesama. kalaupun tak punya harta yg berlebih kita masih bisa membantu seseorang, misalnya donor darah. ini adalah kegiatan rutin yg kami lakukan -gue, iksan, dan amry- setiap 3 bulan sekali atau lebih lah,,
awalnya sih sangat ga berani menghadapi alat donor darah, yaitu alat yg utama adalah jarum yg super gede bgt ukurannya. padahal dari dulu gue lumayan takut dengan jarum suntik. pernah ketika gue disuntik, gara2 gue nginjek paku karatan dan itu menancap di kaki gue, gue sampe meluk kenceng bgt sama ibu gue. tapi anehnya, klo di suntik di sekolah, waktu jaman2 SD, gue selalu memesang tampang paling berani. itu adalah jurus supaya ga di ketwain sama temen2. dan itu berhasil,hehehe
kembali ke topik. donor darah mungkin masih merupakan hal yg jarang dilakukan sam orang2, karena mungkin banyak yg takut jarum suntik. setiap ngajak temen untuk ikut donor, mesti jawaban yg paling handal adalah, "ga deh, aku takut jarum", "hehehe,, makasiihh,, jarumnya itu loh.." atau "ga deh,, jarumnya seremm,,". ya gue ga maksa mereka untuk ikut, dri pada meraka pingsan sewaktu liat jarum,repot deh gue..

oia, gue juga baru inget, sekarang ni ternyata sudah waktunya gue donor lagi, karena udah 3 bulan yg lalu gue terakhir donor..

setelah 30 juli 2010 di suruh dateng lagi

dan ternyata sudah waktunya....
ayo san,ry,, kita donoorrr lagii..

semoga sedikit darah yang kita berikan memberi manfaat kepada yang membutuhkan.. :)
dan buat temen2,, coba deh merasakan enaknya donor darah,,hehehe
nyeesss-nyeesss gmna gtuu,,hehehe

oia,,aku juga mau berbagi foto nih waktu kita donor,,
*tetep ja narsis,,atau exis lah,,hohohoho

senyum nahan rasa ngeri

amry,, tetep gaya..

jarumnya itu loh,,gede bgt dah,,

ayo san,,kmu kemaren blum donor loh,,,


2 komentar:

  1. Hai, Kidut (Sorry, i dont know your real name actually )

    Oh, ya, i'm BlogWalking, nemu blog kamu di blog dewi.. hehe

    itu si iksan sama amry ya?

    yee, salam ya buat mereka :)

    btw, aku juga sukarelawan PMI loo, boleh deh kalo kapan2 mau donor bareng2 :)

    salam :)

    BalasHapus
  2. hai juga mba ikha,,ni mba nya dj ya,,hehehe
    makasih nih udah mampir ke blog aku,,i'm newbie di sini,,heheh

    iya itu amry n iksan,,

    okey,,nti kita bareng2 saja ke PMI nya,,tpi blm tau kapan,,

    salam juga :)

    BalasHapus