Kamis, 29 Juli 2010

ARABIAN FOOD

malam kamis atau rebo malam yg rencananya mau makan sop kambing. itu adalah rencana kami bertiga ( gue, ida, n firhat) sejak taun kapan aku ga tau. dan itu baru terealisasi malam kamis ini tapatnya pda tanggal 28 juli 2010. sungguh penantian yg lama. kita bertiga sepertinya memiliki kesamaan yg sama, suka maka. tapi sebenernya belakangan ini gue agak sedikit ngerem buat makan banyak, karena gue lg dalam proses diet, what???? yup, gue diet, karena gue sadar postur tubuh yg proporsional itu penting bgt, banyak hal yg mensyaratkan tubuh proporsional untuk berbagai hal. loh, koq malah bahas diet gw??
kembali ketopic, tadi kita sampai mana ya?? oia, sop kambing. tapi sayang, malam itu warung yg kita targetkan ternyata tutup (bukan malam yg beruntung), sungguh mengecewakan, padahal kita sudah merencanakan ini sejak taun kapan aku pun lupa, pokoknya udah lama bgt deh..
dan setelah berunding dengan alot bin kentel, kita memutuskan untuk menyantap masakan ala ARAB.. pengalam yg bakal sangat amat baru nih pikirku. dan dengan semngat kita menuju restoran yg dimaksud. tepatnya di daerah pasar kliwon deket RS kustati, di pertokoan RYAD klo gasalah,,hehehe
singkat cerita, kita telah menentukan pesanan kita, gue n ida memesan NASI GORENG KAMBING ala ARAB dan firhat memesan DABT KAMBING (STEAK ala ARAB gtu deh..)


nasi goreng kambing ala arab

dabt kambing


sungguh masakan yg lezat dan rasa yg unik, belum pernah sebelumnya gue makan masakan sprti yg ini. masakan arab yg pernah saya coba itu nasi kabuli, itu jg di rumah teman gue yg kebetulan keturunan arab.
pokoknya ini akan menambah kamus kuliner gue, dan gue bercita2 ingin memakan masakan ini langsung di negara aslnya,, amiin.. dan juga semua masakan yg pernah ada di bumi ini gue pengen mencobanya (tentunya yg halalan toyiban) amiin ya ALLAH amiin..

selamat mencoba... yummiii...




kidut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar