Jumat, 02 Juli 2010

RUBIK oh RUBIK

sedari dulu pada jaman SMP,, temen2 kelas gue banyak yang membawa sebuah kotak misterius yang bisa di putar-putar kesana-kemari tanpa aturan,,
cuma satu yg di tuju,, yaitu menyamakan semua warna di sisinya masing-masing..
ni bia barangnya,,,



baru liat aja udah bikin kepala gue pusing,,apa lagi di maenin,,haadeeeuuhhh..
dan ternyata terbukti,,ketika gue maenin,tiba-tiba kepala gue mendadak pusing tujuh bahkan sepuluh keliling,, (leebbaayy bgt..)


daaannn,, akhirnya dengankesungguhan hati dan niat,,gue belajar tuh rubik sampe akhirnya selesai juga,,,hahaha

ini dia hasilnya,,,



ini waktu masih bingung,,harus diapain nih barang..??

nah,,ini dia waktu gue baru bisa pertama kalii
*tampangya wagu bgt.. T.T






kidut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar