Jumat, 16 Juli 2010

KE DUPAN #part 1


wew,,asiik bgt,, liburab ini gue ke dufan lagi,, kali ini gue bakal ke dufan bersama sodara2 gue,,
ada kakak pertama,kakak kedua,calon kakak ipar, ade gue satu2nya, dan 2 ponakan yg ribeett bgt ga mau diem kaya robaot ga pernah keabisan batree,, eeerrr,, *makan apa ya mereka??

kali ni gue bakal sedikit banyak nulis,,karene banyak cerita yg pengen gue ceritaiin disini selama di dufan,, jdi yg anteng ya bacanya,, siapin cemilan biar ga bosen,,haahaha

pertama kali gue masuk,,wahana yg kita naekin adalah komedi putar (kuda2 yg bisa muter2),, ini pertama kalinyya gue naek ni wahana,,hahaha gillaa,,sereeemm abis,, :p



trus,,gue liat ada rame2 kamera2 berkeliaran,,eh ternyata eh ternyata,, ada JUPE bang,,hahaha
ga nyangka bisa ketemu JUPE,, wow,,so sexy,,hahaha





gue jga ketemu temen2 kampus gue,, jauh2 pulang,, eeh,ketemu jga sam nak2 UNS,,hahaha
ada kotek,cita,peny, nak EP yg gue lupa namanya,,hehehe,,maap..
sayang ga sempet photo bareng,,huhuhu


trus gue akhirnya naek permaenan baru,,yaitu histeria yg bikin lumayan bikin hiissteerriiisss...
eeerrrrr.....


segini dulu deh ceritanya,,srada jdi males nih,,gara2 tadi srada error,,heemmm...
nti di lanjut lagi yoo..
bye bye..



kidut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar