Minggu, 25 Juli 2010

APA JATUH HATI PERNAH SALAH??

apa jatuh hati pernah salah??

ini yg kemaren2 ini gue alamin,,gue jatuh hati,, tapi ternyata jatuh hati gue mambuat semuanya berantakan,, sampe gue ngerasa klo gue emg bodoh,,
knpa bisa seperti ini?? pertemanan yang selama ini dibagun,,hancur sudah,,ya, gue jatuh hati pada salah satu teman baikku,, apa itu salah? entah dari mana dia tau klo aq jatuh hati padanya,, apa dia tau dgn sendirinya,, cs dipikir2 kita sudah sangat dekat, jdi kita saliang tau satu sama lain,, bgtu pun gue lgsung tau klo ada perubahan sikap pada dirinya semenjak gue jatuh hati padanya..

jatuh hati ini membuat hubngan kami menjadi canggung dan bahkan dia cenderung menghindar,,wlau pun kita mencoba untuk biasa saja ketika bertemu,,tetap saja tidak seprti dahulu lagi..

lalu gue berpikir dan memutuskan untuk memendam saja rasa ini,,dan itu tetap saja tdak merubah hubungan kita yg sudah terlanjur canggung,,


jadi pertanyaan nya adalah.. apa jatuh hati pernah salah??padahal kita ga tau akan jatuh hati pada siapa,,



kidut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar